Management As Bar dan Resto Gelar Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan di Wilayah Gading Serpong

Kamis, 28 Maret 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

HARIANSINARPAGI.COM, KABUPATEN TANGERANG | Management as bar dan resto menggelar aksi berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara di wilayah Jalan raya Gading Serpong Kabupaten Tangerang, Rabu (27/3/2024).

Management As Bar dan Resto bersama para pegawainya terlihat antusias membagikan makanan takjil kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di depan As Bar dan Resto.

Arka salah satu management As Bar dan Resto mengatakan pihaknya melakukan kegiatan sosial bagi-bagi makanan Takjil ke masyarakat ini merupakan salah satu Bakti Sosial di bulan suci Ramadan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Ramadan ini merupakan bulan penuh berkah dan saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama.” tutur arka.

“Sekitar 700 takzil berupa Nasi bungkus di bagikan ke pengguna jalan, ini salah satu bentuk dalam berbagi kebahagiaan kepada sesama di bulan suci ramadan,” sambung arka usai pembagian takjil.

Menurutnya selain aksi berbagi takjil kepada masyarakat, pihaknya juga melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah sekitar.

“Alhamdulillah kami setiap tahun melakukan kegiatan rutin ini dan ini sebagai wujud aksi sosial yang kerap dilakukan selama Ramadan.” ungkapnya

Arka berharap, takjil yang dibagikan dapat dinikmati dengan penuh sukacita oleh setiap pengguna jalan yang mendapatkan.

Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini seluruh menejemen dan pegawai tetap mewujudkan kepedulian dan keikhlasan kepada masyarakat.

“Semoga dengan pembagian takjil dan kegiatan santunan ini menjadi ladang amal untuk kita semua,” harap arka

Sementara itu terpisah ketua forum wartawan harian Banten Mansyur mengapresiasi kegiatan sosial yang sudah dilakukan oleh pihak menegement As Bar dan Resto.

“Kegiatan sosial bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim yang dilakukan oleh menegement as bar dan resto ini bagus sekali, kegiatan itu patut di contoh oleh pihak pengusaha lainnya,” ujar Mansyur.

Penulis : Red

Berita ini 8 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 28 Maret 2024 - 04:09

Management As Bar dan Resto Gelar Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan di Wilayah Gading Serpong

Berita Terbaru