Amanda Manopo: Atas sampai Bawah Hasil Perawatan

Rabu, 19 Juni 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

HARIANSINARPAGI.COM, Jakarta | Artis Amanda Manopo mengatakan masih sering dikira operasi plastik. Hal itu terjadi lantaran bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut kini kurus dan wajah dianggap berbeda.
Amanda kembali merespons terkait perbedaan penampilan. Ia menegaskan dari ujung rambut sampai kaki cuma melakukan perawatan.

“Saya mah nggak apa-apa dikatain, tapi aku dari atas sampai bawah hasil perawatan. Kebetulan saya kontrak mati di salah satu klinik,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, kemarin

Baca juga:  Penjagaan Polisi Menjelang Demo Relawan Ganjar-Mahfud di Jakpus

Bintang film Kupu Kupu Kertas itu menyebut suka sekali perawatan. Ia bisa sebulan sekali melakukan hal tersebut.

“Namanya kebutuhan saya harus tampil di depan kamera ya,” tuturnya.

Amanda Manopo mengaku sempat ada di posisi tak percaya diri lantaran masalah kulit wajah. Dari situ, ia rutin menjaga bagian tersebut.

“Pastilah kan yang dijual muka apalagi yang mau dijual. Pastinya ada insecure, kalau ada selang waktu yang banyak pasti datang ke sini untuk treatment,” katanya.

Baca juga:  Komoditi Pangan Jelang Hari Raya di Kabupaten Tangerang Berstatus Aman

Rutin perawatan, mantan kekasih Billy Syahputra itu tak menampik menyediakan bujet khusus. Tapi ia ogah mengungkapkan besaran uangnya.

“Pasti adalah tapi nggak perlu kita sebut berapa, nanti tagline-nya budget ini yang dikeluarkan oleh artis tersebut,” pungkasnya. (wld)

Berita ini 3 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 19 Juni 2024 - 02:20

Amanda Manopo: Atas sampai Bawah Hasil Perawatan

Berita Terbaru